Kamis, 31 Maret 2011

Awal April Agenda PKS Penjaringan Jakarta Utara Padat Merayap


DPRa PKS KAPUK MUARA

1.Tanggal 2 April jam 2 siang-6 sore, Gathering/Pertemuan dengan Pembicara Ir. Triwisaksana ( Bang Sani: calon Gubernur DKI JAKARTA) dan Kader Penggiat Media Sosial (Fb,Twitter,Millis dll).

2.Tanggal 2 Apriil jam 6 sore-selesai, Pertemuan dengan tokoh masyrakat PENJARINGAN, Jakarta Utara, bersama Bp Ir.Triwisaksana/Bang Sani.

3.Tanggal 9 April jam 8-4 sore, Sekolah Murrabi (menyiapkan untuk para calon Murrabi berkualitas),tempat di DPD Jakarta Utara.

4.Tanggal 10 April jam 8 pagi-selesai, BAKSOS di wilayah Pejagalan, Jakarta Utara, ada pengobatan gratis, bazzar murah dan kreasi anak cerdas.

5.Tanggal 10 April jam 6 pagi-selesai, FUNBIKE dengan penciNta GOWES SEPEDA, di Jalan Thamrin-Bundaran HI.

5.Bulan April Sertifikasi Guru Al Quran ( Calon Pengajar Tahsin)

6.Tanggal 17 April, Acara Puncak Milad PKS, Tema "Berjuta Cinta Untuk Indonesia" diadakan di Stadion Gelora Bung Karno.

7.Tanggal 23 jam 8-selesai, Pelatihan Sekolah Berbasis Masjid ( SCHOOL MOSQUE), untuk remaja.

"Banyak beraktivitas untuk memberi manfaat yang dahsyat kepada umat justeru akan membuat tubuh dan hati jadi lebih sehat. Sebuah pesan dari sahabat, ada kader yang pemahaman dakwahnya tidak utuh, tdk menyeluruh, banyak mengeluh, ingin mundur akhirnya terjatuh. Mereka sering berkata, "AKU LELLAAH!!"

Sementara, kader-kader yang banyak berkiprah, dengan pemahaman yang syumuliah, berjuang di jalan dakwah dan tarbiyah. Mereka penat, tapi hati dan fisiknya tetap kuat, tetap semangat untuk berbuat, memberikan yang terbaik untuk ummat, dan di dalam hatinya selalu tertanam komitmen yang kuat, "AKU LILLAAH...!

"Moga Segala aktivitas kita diberkahi Alloh SWT Aamiin...

0 komentar: